Kuaitas Bata dari Mesin Cetak Batu Bata Merah Kembar Teknika

Jumat, 14 Agustus 2015

Batu bata merah ternyata masih digemari banyak orang di berbagai daerah di Indonesia dalam membangun bangunan baik rumah, toko/ruko atau bangunan lainnya. Batu bata memang menjadi salah satu material pokok pendirian bangunan. Disamping lebih irit dalam hal biaya, batu bata juga tergolong mudah dalam pembuatannya. Hanya dengan tanah/tanah liat anda sudah dapat memproduksi bahan baku bangunan ini. Akan tetapi, apakah semua batu bata itu kokoh, kuat dan tahan banting?

Disini, Kembar Teknika akan menjawab pertanyaan diatas. Jawaban dari pertanyaan diatas adalah MESIN CETAK BATU BATA MERAH. Sebagai perusahan perakitan mesin nomor satu di Indonesia, Kembar Teknika menawarkan kepada anda Mesin Cetak Batu Bata Merah yang akan memberikan anda kemudahan dalam membuat batu bata. Dengan menggunakan mesin ini, efisiensi waktu, biaya dan tenaga yang akan anda dapatkan.

Selain itu, bata hasil cetakannya pun sangat luar biasa. Batu bata yang dihasilkan sangatlah keras, kuat dan kokoh. Saking kokohnya, batu bata tersebut tidak pecah saat diturunkan langsung dari dump/bak truck secara bersamaan seperti yang terlihat pada gambar diatas. Foto tersebut merupakan kiriman dari salah seorang pelanggan kami. Dia merasa puas dengan hasil dari mesin cetak batu bata merah kami. Pasalnya, mesin kami menghasilkan batu bata yang kuat dan keras. 

Pernyataan kami bukanlah suatu statement pencitraan ataupun sebuah strategi pemasaran. Tapi itu adalah sebuah FAKTA. Menurut nalar, batu bata merah akan pecah jika semua ditumpahkan langsung dari bak truck. Benar tidak? Dengan hasil yang seperti itu, sangat mungkin bangunan anda nantinya akan kuat dan kokoh. Tentunya anda menginginkan bangunan anda kuat dan kokoh bukan? Well, sekaranglah waktunya bagi anda untuk merasakan kehebatan Mesin Cetak Batu Bata Merah dan ikut dalam jalinan yang saling menguntungkan. Kembar Teknika, solusi tepat pembangunan rumah anda.






0 komentar:

Posting Komentar

 
mesin cetak batu bata merah © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions